TEREMAHAN LAGU UTADA HIKARU - FIRST LOVE

TERJEMAHAN LIRIK LAGU UTADA HIKARU - FIRST LOVE. JIka kalian suka lagu-lagu jepang, kalian juga harus tahu lagu yang satu ini. Liriknya memang menyedihkan, namun jika disatukan dengan musiknya akan terdengar lebih menyentuh. Maka dari itu saya akan membagikan translate atau terjemahan lagu First Love dari Utada Hikaru tersebut.



Utada Hikaru – First Love : Lyrics + Indonesian Translation


My First Love - utada hikaru

Saigou no KISU wa
TABAKO no flavor ga shita
NIGAkute setsunai kaori

 Ciuman terakhir kita
 Terasa seperti rokok
 Sedikit berbau pahit dan menyakitkan



Ashita no imagoro ni wa
Anata wa doko ni iru n darou
Dare wo omotterun darou

Pada saat ini besok,
 Aku ingin tahu dimana kau berada?
 Aku ingin tahu siapa yang kau pikirkan?



You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochitemo
I’ll remember to love
You taught me how
You are always gonna be the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashi uta utaeru made

 Kau selalu akan menjadi cintaku
 Bahkan jika suatu hari aku jatuh cinta pada orang lain
 Aku akan ingat untuk mencintaimu
 Kau ajarkan aku bagaimana
 Kau selalu akan menjadi satu-satunya
 Sekarang ini masih lagu cinta sedih
 Sampai aku bisa menyanyikan sebuah lagu baru



Tachidomaru jikan ga
Ugokidasou to shiteru
Wasuretakunai koto bakari

 Waktu yang berhenti
 Mulai bergerak kembali


 Tapi aku tak ingin melupakan

Ashita no imagoro ni wa
Watashi wa kitto naiteru
Anata wo omotterun darou

Pada saat ini besok,
 Aku pasti menangis,
 Aku mungkin memikirkanmu



You will always be inside my heart
Itsumo anata dake no basho ga aru kara
I hope that I have a place in your heart too
Now and forever you are still the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashii uta utaeru made

Kau akan selalu berada di dalam hatiku
 Selalu ada tempat hanya untukmu
 Aku berharap bahwa aku memiliki tempat di hatimu juga
 Sekarang dan selamanya kau masih satu-satunya
 Sekarang ini masih sebuah lagu cinta sedih
 Sampai aku bisa menyanyikan lagu yang baru



You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochitemo
I’ll remember to love
You taught me how
You are always gonna be the one
mada kanashii love song

Kau selalu akan menjadi cintaku
 Bahkan jika suatu hari aku jatuh cinta pada orang lain
 Aku akan ingat untuk mencintaimu
 Kau ajarkan aku bagaimana
 Kau selalu akan menjadi satu-satunya
 Namun ini masih lagu cinta sedih



Now & forever…

Sekarang dan selamanya

Bagikan artikel ini sob !
Semoga yang membagikan masuk surga :)

Artikel Menarik Lainnya: