Keuntungan dan Manfaat berteman dengan Pria

   Sebenarnya banyak sekali keuntungan atau manfaat yang kita peroleh dari berteman. Salah satunya adalah melatih jiwa sosial kita dalam lingkungan dan masyarakat. Dan dengan berteman tentunya sangat dibutuhkan oleh semua orang, tak terkecuali seorang Introvert ( menutup diri ). Berteman juga dapat membantu kita dalam melatih kemampuan mengelola emosi, selain itu kita juga banyak menemukan karakteristik setiap orang yang berbeda.


Sahabat sejati

   Dan disini saya akan membagikan artikel tentang beberapa Keuntungan dan Manfaat yang bisa kita peroleh dari Teman atau Sahabat Pria. Dan perlu kita ketahui berteman dengan Pria tidak selalu bersifat Negatif atau berpengaruh Negatif, karena banyak diantara mereka yang memiliki karakteristik menarik dan membawa pengaruh Positif tentunya

Tau Lebih Banyak Kegemaran Pria
Sebagai seorang wanita yang biasanya gemar untuk berbelanja dan pergi ke salon, tentu berbeda dengan kegemaran Pria. Ya, kita bisa menemukan hal-hal baru dan menemukan banyak sekali hal yang digemari pria, dari bermain PS, Sepak Bola, Racing, Online, Otomotif, Basket, Traveling, sampai satu hal yang tak boleh terlewatkan yaitu Secangkir kopi dan Tidur.

Menjadikan Diri Kita Sebagai Pribai Yang Kuat
Berteman dengan Pria bisa membuat diri kita menjadi pribadi yang kuat. Karena mental kita sudah terlatih, apalagi bagi wanita yang sudah terbiasa berteman dengan Laki-laki. Dan biasanya wanita yang sering berteman dengan Pria biasanya susuah menangis, dan jarang sekali menunjukan air matanya didepan umum. Hal ini sudah terbukti oleh diri saya sendiri.

Tau Apa Pendapat Pria Tentang Wanita
Yang satu ini pasti. Karena kita bisa setiap hari mendengar apa saja pendapat mereka terhadap kita. Dan kita juga tahu wanita seperti apa yang dipuja oleh pria, wanita yang dihindari para pria, sifat yang disukai para pria, dan kita juga bisa tahu semua pendapat mereka terhadap wanita.

Lebih Tau Tipe Pria Yang Baik atau Buruk
Tidak semua pria baik, tentu saja ada yang kurang baik. Dengan berteman dengan mereka kita juga bisa lebih paham dan mengerti karakteristik setiap pria, dari yang pemalas hingga yang sangat rajin.

Bisa Lebih Mengerti Tentang Pria
Kita tidak akan pernah tau sesuatu jika kita tidak mencoba. Sama halnya dengan Pria. Namun dengan sering berteman dengan pria, perlahan namun pasti kita bisa mengerti dan memahami Pria.

Simpel dan tidak Ribet
Yang stu ini, paling saya suka dari berteman dengan Pria. Karena berbeda dengan perampuan yang harus tampil cantik dimuka umum. Namun, jika bersam dengan teman Pria, saya lebih bisa menjadi diri saya sendiri dengan Tampil apa adanya.

Dan sebaiknya berteman tidak perlu melihat hanya dari keuntungannya saja, kita juga patut menerima semua yang akan terjadi.

Bagikan artikel ini sob !
Semoga yang membagikan masuk surga :)

Artikel Menarik Lainnya: