Lagu-lagu Yang Bertemakan Ulang Tahun

Lagu-lagu Yang Bertemakan Ulang Tahun Kali ini saya akan membagikan beberapa lagu yang bertemakan Ulang Tahun atau Ucapan Selamat Ulang Tahun. Lagu-lagu yang akan saya bagikan dapat dijumpai dimana saja, dan cukup populer juga. Lagu yang bertemakan Ucapan Selamat Ulang Tahun biasanya dinyanyikan pada saat saat perayaan Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun. Dulu sewaktu saya kecil saya sering dinyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun oleh semua orang terdekat saya, tapi tidak berlaku untuk sekarang ini. Karena mengingat usia saya yang sudah menginjak Tujuh Belas Tahun. Ya Langsung saja ini dia Kumpilan Lagu yang Bertemakan Ulang Tahun



Jamrud - Selamat Ulang Tahun

Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun, usiamu
Bahagialah slalu
Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga, atau puisi
Juga kalung hati
Maaf, bukannya pelit
Atau nggak mau bermodal dikit
Yang ingin aku, beri padamu
Do`a s`tulus hati …


Reff:

Smoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu
Mudah mudahan diberi umur panjang
Sehat selama lamanya..

(Selamat ulang tahun yaaa…Semoga panjang umur selalu.. )

Selamat Ulang tahun …. Selamat Ulang tahun …


Kahitna -  Selamat Ulang Tahun Cinta

Hari ini lembaran terindah 
Saat ini usiamu bertambah 
Tak terasa
Kau lewati hari dengan cinta
Di waktu lalu
Kali ini kau lebih berarti
Saat aku memandang dirimu 
Begitu indahnya 
Kau hadapi waktu dengan cinta
Di masa nanti

Chorus:

 Perjalanan waktu takkan melihat
Siapa dan apa dari dirimu 
Tapi bagaimanakah kau mengisi hidupmu
Menjadi lebih indah
Saat hari ulang tahunmu
Kali ini kau lebih berarti
Saat aku memandang dirimu
Begitu indahnya
Kau hadapi waktu dengan cinta
Di masa nanti


Vagetoz - Selamat Ulang Tahun

Seiring.. waktu berjalan 
Tinggalkan semua cerita 
Bertambah Usia mu 
Tuk jelang kedewasaan

Semoga kau dapatkan 
Sgala keinginan mu 
Ku doakan kau bahagia 
Dalam setiap langkah mu… Hee,…

Slamat ulang tahun.. O..hee… 
Slamat ulang tahun

Dewi Lestari - Selamat Ulang Tahun  
Bagikan artikel ini sob !
Semoga yang membagikan masuk surga :)

Artikel Menarik Lainnya: