Kumpulan Lagu Sheila On 7 Terlengkap

Sheila On 7 adalah Grup Band yang ada semenjak tahun 90-an, dan terbukti sampai sekarang masih populer dengan lagu-lagunya yang sangat menginspirasi. Dengan Vokalis Akhdiyat Duta Modjo, band ini juga mampu bertahan sampai sekarang ini. Dan disini, saya juga akan membagikan Lagu-lagu dari Band Sheila On 7 yang masih menjadi pengisi dunia musik Indonesia. Saya juga akan membagikan Lirik Lagu Sheila On 7 Terlengkap.
Lirik Lagu Sheila On 7 Terlengkap.

Itu Aku - Sheila On 7

Ribuan hari aku menunggumu
Jutaan lagu tercipta untukmu
Apakah kau akan terus begini
Masih adakah celah di hatimu
Yang masih bisa tuk ku singgahi
Cobalah aku kapan engkau mau

Tahukah lagu yang kau suka
Tahukah bintang yang kau sapa
Tahukah rumah yang kau tuju...
Itu aku...

Tahukah lagu yang kau suka
Tahukah bintang yang kau sapa
Tahukah rumah yang kau tuju...
Itu aku...

Coba keluar di malam badai
Nyanyikan lagu yang kau suka
Maka kesejukan yang kau rasa
Coba keluar di terik siang
Ingatlah bintang yang kau sapa
Maka kehangatan yang kau rasa

Tahukah lagu yang kau suka
Tahukah bintang yang kau sapa
Tahukah rumah yang kau tuju...
Itu aku...

Tahukah lagu yang kau suka
Tahukah bintang yang kau sapa
Tahukah rumah yang kau tuju...
Itu aku...

Percayalah...
Itu aku...


Dan - Sheila On 7

Dan
Bila esok datang kembali
Seperti sedia kala
Di mana kau bisa bercanda

Dan
Perlahan kau pun
Lupakan aku mimpi buruk mu
Dimana telah ku tancapkan duri tajam
Kau pun menangis menangis sedih
Maafkan aku

( 1 )
Dan
Bukan maksud ku
Bukan ingin ku melukaimu
Sedarkah kau di siniku pun terluka
Melupakanmu menepikanmu
Maafkan aku

( 2 )
Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala
Caci-maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulukala

( ulang 1, 2 & 2 )


Seberapa Pantas - Sheila On 7

Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu, 

Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan

Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku

Mampukah kita bertahan di saat kita jauh...

Seberapa hebat kau untuk ku banggakan, 

Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, ohhh... 

Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang, woho... 

Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang... 


[Chorus]

Oh Sayangnya

Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu, 

Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku, 

Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka

Oh Sayangnya


Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan, 

Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan, 

Di antara pedih aku slalu menantimu.
.

Seberapa hebat kau untuk kubanggakan,

Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan... ohh... 

Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh... 

Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang... 


[Bridge]

Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak, 

Mengubur semua indah kenangan, 

Tapi aku slalu menunggumu di sini, 

Bila saja kau berubah pikiran ohhh... heyyy... heyy


Repeat CHORUS

Ohhh... Ohhh... Ohhh... Ohhh...



Pemuja Rahasia - Sheila On 7

Na Na Na, Na Na Na Na

[Verse 1]
Ku awali hariku dengan mendoakanmu agar kau slalu sehat dan bahagia disana
Sebelum kau melupakanku lebih jauh, sebelum kau meninggalkanku lebih jauh
Ku tak pernah berharap kau kan merindukan keberadaanku, yang menyedihkan ini
Ku hanya ingin bila kau melihatku kapanpun, dimanapun hatimu kan berkata seperti ini
Pria inilah yang jatuh hati padamu
Pria inilah yang kan slalu memuja mu
"Aha Yeah Aha Yeah", begitu para rapper coba menghiburku

Na Na Na, Na Na Na Na

[Verse 2]
Akulah orang yang selalu menaruh bunga dan menuliskan cinta diatas meja kerjamu
Akulah orang yang kan slalu mengawasi mu, 
Menikmati indahmu dari sisi gelapku
Dan biarkan aku jadi pemujamu, jangan pernah hiraukan perasaan hatiku
Tenanglah, tenang pujaan hatiku sayang
Aku takkan sampai hati bila menyentuh mu

[Chorus]
Mungkin kau takkan pernah tau, betapa mudahnya kau tuk di kagumi
Mungkin kau takkan pernah sadar, betapa mudahnya kau tuk di cintai

[Bridge]
Akulah orang yang akan selalu memujamu
Akulah orang yang akan selalu mengintaimu
Akulah orang yang akan selalu memujamu
Akulah orang yang akan selalu mengintaimu

[Back to Chorus]

[Outro]
Karena hanya dengan perasaan rinduku yang dalam padamu, ku pertahankan hidup
Maka hanya dengan jejak-jejak hatimu, ada arti ku telusuri hidup ini
Selamanya hanya ku bisa memujamu
Selamanya hanya ku bisa merindukanmu
Ooooo...


Sebuah Kisah Klasik - Sheila On 7

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua

Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti...

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian


Sahabat Sejati - Sheila On 7

Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu
Kuperlihat semua hartaku
Kita slalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kaupun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi
Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah lelah dan tak bersinar
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang terbang meninggalkanmu
Ku slalu membanggakanmu, kaupun slalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama, kita duakan segalanya
Merdeka kita, kita merdeka
Tak pernah kita pikirkan
Ujung perjalanan ini
Tak usah kita pikirkan
Akhir perjalanan ini


Yang Terlewatkan - Sheila On 7

Ke mana kau slama ini
bidadari yang kunanti
kenapa baru sekarang
kita dipertemukan

Sesal takkan ada arti
karna semua tlah terjadi
kini kau tlah menjalani (du du du du du)
sisa hidup dengannya

reff:
Mungkin salahku melewatkanmu
tak mencarimu
sepenuh hati
maafkan aku
Kesalahanku
melewatkanmu
hingga kau kini
dengan yang lain
maafkan aku

Jika berulang kembali
kau tak akan terlewati
segenap hati kucari (du du du du du)
dimana kau berada

Mungkin salahku
melewatkanmu
tak mencarimu
sepenuh hati
maafkan aku
Kesalahanku
melewatkanmu
hingga kau kini
dengan yang lain
maafkan aku

Walau ku terlambat
kau tetap yang terhebat
melihatmu (melihatmu)mendengarmu (mendengarmu)
kaulah yang terhebat


Melompat Lebih Tingi - Sheila On 7

Kita berlari dan teruskan bernyanyi
Kita buka lebar pelukan mentari
Bila ku terjatuh nanti, kau siap mengangkat aku lebih tinggi
Seperti pedih yang telah kita bagi
Layaknya luka yang telah terobati
Bila kita jatuh nanti... kita siap 'tuk melompat lebih tinggi
Bersama kita bagai hutan dan hujan
Aku ada kar'na engkau telah tercipta
Aah... Aaaaah
Reff:
Kupetik bintang, untuk kau simpan
Cahayanya tenang, berikan kau perlindungan
Sebagai pengingat teman
Juga s'bagai jawaban
Semua tantangan
(Back to reff)
Chorus:
Sebelum waktu memisahkan detikku, detikmu
Sebelum dewasa, menua, memisahkan kita,
Degupan jantung kita akan s'lalu seirama
Bila kau rindu aku
(Back to reff 2x)


Bila Kau Tak Disampingku - Sheila On 7

Tak seharusnya kita terpisah,
Tak semestinya kita bertengkar,
Karna diriku masih butuh kau,
Maafkanlah sikapku...
Lupakanlah salahku..itu,
Terlalu bodoh untuk diriku,
Menahan berat jutaan rindu,
Apalagi menahan egoku,
Maafkanlah sikapku...
Lupakanlah salahku...
Luapkan kepadaku...
Takkan kubiarkan kau menangis,
Takkan kubiarkan kau terkikis,
Terluka perasaan oleh semua ucapanku,
Maafkanlah semua sifat kasarku,
Bukan maksud untuk melukaimu,
Aku hanyalah orang yang penuh rasa cemburu...
Bila kau tak di sampingku


KIta - Sheila On 7

Di saat kita bersama
Di waktu kita tertawa
Menangis merenung
Oleh cinta
Kau coba hapuskan rasa
Rasa dimana kau melayang jauh
Dari jiwaku Juga mimpiku
Biarlah, biarlah
Hariku dan harimu
Terbelenggu satu
Oleh ucapan manismu
Reff 1 :
Dan kau bisikkan kata cinta
Kau t'lah percikkan rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat rasa hina
Sekilas kau tampak layu
Jika kau rindukan gelak tawa
Yang warnai Lembar jalan kita
Reguk dan teguklah
Mimpiku dan mimpimu
Terbelenggu satu
Oleh ucapan janjimu
Reff 2 :
Dan kau bisikkan kata cinta
Kau t'lah percikkan rasa sayang
Akankah kita seirama
Saat terikat rasa hina


 Pejantan Tangguh - Sheila On 7

Jantan, Pejantan tangguh itu yang kuharap ada padaku
Agar, agar diriku bisa melumpuhkan tingkah liarmu

Jangan, jangan siakan kehadiranku pada mimpimu
Karna, hanya lewat mimpi kubisa menjamahmu juga memilikimu

Reff:
Ajari aku tuk jadi pejantan tangguh
Mungkin terlalu lama aku tlah bersembunyi
Menatap mataharipun aku tak mampu
Udara malampun terlalu menusuk langkahku
Di persembunyian aku bernyanyi
Di persembunyian aku menari
Pejantan tangguh

Begitu banyak lagu yang tercipta untukmu, hanya saja aku tak bisa
Mengungkapnya kepadamu……..na..na..na..na..na

Kembali ke: Reff

Ajari aku tuk jadi pejantan tangguh (8x)


Mudah Saja - Sheila On 7

Tuhan 
Aku berjalan menyusuri malam
Setelah patah hatiku
Aku bedoa semoga saja
Ini terbaik untuknya

Dia bilang
Kau harus bisa seperti aku
Yang sudah biarlah sudah

Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Andai saja.. Cintamu seperti cintaku

Selang waktu berjalan kau kembali datang
Tanyakan keadaanku

Ku bilang
Kau tak berhak tanyakan hidupku
Membuatku semakin terluka

Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Coba saja lukamu seperti lukaku

Kau tak berhak tanyakan keadaanku
Kau tak berhak tanyakan keadaanku
Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Andai saja cintamu seperti cintaku

Mudah saja...


Shepia - Sheila On 7

Hey,Sephia
Malam ini ku takkan datang
Mencoba 'tuk berpaling sayang
Dari cintamu
Hey,Sephia
Malam ini ku takkan pulang
Tak usah kau mencari aku,demi cintamu
Hadapilah ini
Kisah kita takkan abadi
Korus;
S'lamat tidur kekasih gelap ku[ooo.....Sephia]
S'moga cepat kau lupakan aku
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk melupakanmu
S'lamat tinggal tak terungkap [ooo.....Sephia]
S'moga kau lupakan aku cepat
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk meninggalkanmu
Hey,Sephia
Jangan pernah panggil namaku
Bila kita bertemu lagi
Dilain hari
Hadapilah ini
Kisah kita takkan abadi
Korus


Bertahan Disana - Shela On 7

Berhenti Berharap - Sheila On 7

Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki - Sheila On 7

Tunggu Aku Dijakarta - Sheila On 7

Hari Bersamanya - Sheila On 7

Pasti Ku Bisa - Sheila On 7

Pria Kesepian - Sheila On 7

Mantan Kekasih - Sheila On 7


Bagikan artikel ini sob !
Semoga yang membagikan masuk surga :)

Artikel Menarik Lainnya: